Kamis, 28 Januari 2010

sweet couple! XD


Kemarin browsing-browsing gaje, gue buka sharingyoochun.
Gue nemu gambar ini di sana. jadi waktu itu diadain polling, siapa couple fave kalian…
Ada YunJae, KiHae, HanChul, KyuMin, YeWook…
Naah, dah ada hasilnya. Cekidot!
1. YunJae (Yunho + Jaejoong) = 39.8%
2. HanChul (HanKyung+Heechul) = 10.1%
3. KiHae (Kibum+DongHae) = 9.5%
4. YeRyoe (Yesung+Ryoewook) = 7.6%
5. KyuMin (KyuHyun+Sungmin) = 6.3%
Ternyata juara satunya couple dari dongbang oppa, YunJae! Mereka menang mutlak, jauh banget bedanya ma yang juara 2… 29,7%! Ckckckck… ebad.ebad *tepuktangan*YunJae oppa jadi malu! Hahahai
Ngomong-ngomong soal YunJae jadi ingat banjun drama yang episode dangerous love, hahaha. Gara.gara ff, JaeJoong oppa jadi salahpaham ngirain YunHo oppa jatuh cinta ma dia! Wkwkwkwkwkwk~ *dilindes JaeJoong oppa*
Selanjutnya ada duo dari SuJu (yaeyalah, orang sisanya suju semua!) Hangeng ma Heechul. Emang ni dua orang cocok bgt, malah yah gue baca di UFO replies si koko gegeng, ada fans yang nanya, “Geng2 ge, jika aku tidak bisa menikah dengan kamu, bolehkah aku menikah dengan Heechul?” trs si Hangeng ngejawabnya, “Hmmm, kita hrs ngediskusiin dl” wkkkkk…entah ni oppa satu cemburu ga rela apa dia minta ijin si Heechul dl…kocak bener dah ni couple…^^
Klo pasangan Ki Bum ma Donghae, gue lebih milih Hae ama Nyuk (tetep) hahaha…yah walaupun gak bisa dipungkiri ni couple duaan cocok bgt… eh ralat gue lebih milih HaeRi ato KiRi (Ri = gue! Hahaha) *dibakar ELF*
Yesung ama Wookie? OH NO!!! iya tau mereka sekamar, tapi ga rela Wookie di doktrin ama Yesung jd aneh2…trs mereka bertolak belakang bgt, Wookie suka bersih2 dan suka masak sedangkan Yesung ga suka ngeberesin apapun dan sukanya makan makanan Wookie (eh, cocok juga deng, yang satu aktif yang satu pasif) hahahaa…*berubah pikiran seketika* setuju setuju… tapi gak jadi lagi deh… Wook kan dah ada gue!*digrebek ELF*
Kyu ama Min? emh… boleh juga. sering juga liat pairingnya di ff. tapi gue lebih suka RyeoMin ato KyuWook. Eh, RiMin apa KyuRi juga bisa *dimutilasi ELF*

Udahlah, kalo kalian milih siapa? Kalo gue jelaslah milih mereka couple-an nya ma gue! *dikubur idup-idup ma cassiELF* hahaha
Kalo dongbang gue setuju-setuju aja tuh ma YunJae, tapi gue juga suka JaeMin trus YoonSu juga.
Kalo suju jelaslah RyeoMin is the best. Cute couple! Hahaha… Hyuk ma Teuk juga bagus… pasangan penindas dan ditindas! Yang satu taunya minta traktiran mulu, yang satunya mau-mau aja nraktir mulu… kaco! ^^ *dicincang KangIn* iye, iye… KangTeuk tetap suami dan istri… satu lagi, EunHae… monyet ma ikan. Soalnya mereka akrab banget deh. *SiWon oppa juga minta dimasukin* oia, lupa HeeBum! Duo ini juga cocok… saking akrabnya kucingnya HeeChul dikasi nama HeeBum. Idup Cinderella ma snow white! *digorok koko gegeng*

Udahlah, dari pada gue diabisin lagi gue berenti aja nulisnya. Bye! ^^a

Tidak ada komentar: