Jumat, 15 Januari 2010

gaje

gue balik lagi!
*singgg*

ah, udahlah. pokoknya gue balik lagi...

emh... emh... emh...
gak tau mau nulis apa *gubrak!* ^^a

emh,,,
cek and ricek aja dah...

oia, senen minggu lalu gue ada final gitu di kampus.
makul dasar pemrograman komputer a.k.a dpk...

wualah...
sumpah gue pede banget datang ke kampus dengan otak kosong melompong... ><
akhirnya pas liat soal cuma bisa nyengar.nyengir gitu sambil nunggu jawaban dari langit...

untungnya bapak dosennya baik, eh gak baik.baik amat sih.
"Open book!"

seluruh kelas langsung teriak, "BANZAIII!"

pas lagi seneng.senengnya masuk dua orang pegawai buat ngawas. asli sumpeh, baweelnye minta ampyun!
orang gue cuma angguk.angguk doang, tiba.tiba dia teriak "Eh, yang di belakang."
heh? andwe? gue? ih, g.u bener, orang gue cuma angguk.angguk! ><

bete, gue balik lagi liat soalnya, ngeluarin laptop buat praktekin jawaban gue. baru juga ngetik #include tiba-tiba..
"Ahhhh..."
pembatas ruangan gue ma ruangan sebelah mau jatoh! mana gue di sampingnya lagi! masyaAllah!
akhirnya gue ngacir, ngungsi di belakang :(

paling belakang, paling pojok, paling gelap. hoaaammmmhh~! tiba-tiba aja gue ngantuk, eh malah tidur! untung aja kagak ada yang nyadar. pas bangun, waktu katanya sisa 15 menit, mana gue baru kerja 1,5 dari 3 soal... gue frustasi seketika...
dengan kalut gue bolak-balik teksbook gue, sampe otak gue juga ikut kebolak. ehhhh, gue nemu listing yang sama dengan soal gue. namanya aja yang diganti. hahaha, ternyata dosen gue males banget!

senyum mengembang.
"Eh, kamu yang paling belakang!"
mood bagus gue berubah seketika jadi bored! bawel amat dah tuh orang! akhirnya gue lanjut nulis dengan aura hitam sambil ngomel-ngomel.

akhirnya 15 menit berlalu... gue maju buat ngumpulin ujian gue. eh, ibunya masih aja ngomel! bawellll!!!! nggak capek apa?! tenaganya banyak amat! bagi dikitlah ma gue yang dah setengah nyawa ini!

lanjut ke hari senin berikutnya,
gue final lagi, masih dengan makul yang sama. tapi ini praktikumnya.
gue lagi-lagi stress, gak belajar!
berharap jawaban dari langit lagi...

tapi pas ujian, baru juga 5 menit dah keluar dengan wajah bahagia... :)

gimana nggak, soal yang dipraktekin soal yang kemaren. mana waktu itu udah gue praktekin dan untungnya dah gue save! alhamdulillah! :>

mudah-mudahan nilai gue aman-aman aja, dah... amin!

oia, nilai PTI gue keluar. materi ma labnya dapat A! asiiikkkk! \^^/
*happy sendiri*

Tidak ada komentar: