Kamis, 28 Januari 2010

beberapa hari lalu... lupa kapan

beberapa hari lalu yang lupa kapan...
Ada apa dengan hari itu?
Hari ini gue ke kampus buat final prak DPK.
Ahay, mantep soalnya. Gue yang kagak belajar bisa selesai dalam sekejap! Asoy!
Gimana gak, soal yang minggu lalu yang disuruh praktekin, truskan pas kerja soalnya minggu lalu udah gue praktikin, dan untungnya gue save! Hehehehe ^^v
Bis itu gue ada sosialisasi. Sebelumnya makan di pmp…. (bener gak ya gue nulisnya?) ==a
Blezzer kesayangan gue ketinggalan, baru sadar pas di pomd buat sosialisasi. *paniksendiridalamruangan*
Selama sosialisasi mikirnya blazer gue, blazer baru, blazer keren, blezzer yang gak beli di sini…
><
Untungnya gak ada yang ngambil! Hehehehehe…
Udah itu gue nongkrong gaje depan perpus. Liat ujan turun… eh, ditelpon dong.
Oia, sebelumnya gue dari liat nilai PTI di kantor prodi, materi dan praktek gue dapet A! b^^d
Lanjut telpon dari dong, gue sok-sok misterius gak mau ngasih tau lokasi gue, yah… pas balik dia udah ada di belakang gue! Gak bisa bohong gue ma suami gue… >Pas ketemu, sok-sok an gak liat… gak tau berapa lama gue ma suami telponan padahal sampingan! Pasangan gaje…
Akhirnya karena aneh sendiri gue matiin telponnya.
Bis itu yah seperti biasa kalo ketemu suami, cerita sampe puas…
Terus masa suami liat cincin di tangan gue.
“Kalo orang pake cincin di tangan itu artinya udah kawin belum?”
“Emh… belum tentu. Eh, iya, kan suaminya ada di samping!”
“Oh, ini…” kata suami sambil nunjuk tembok! Gue gembung seketika!
“Oh, jadi disuruh kawin ma tembok begitu? Jadi ditolak terus disuruh kawin ma tembok!”
Dengar gue ngomong gitu suaminya gak berenti minta maaf sambil bilang becanda, becanda! Hehehe… suaminya lucu! 
Pas agak sorean, suaminya ada panggilan tugas… ya sudah, gue ditinggal. Tapi gue malas pulang… jadinya setelah menjamur duduk-duduk gaje, gue mutusin buat eksplorasi kampus! Gue jelajah semua sudut kampus, jalan kaki sambil dikit ujan-ujanan. Gue motret-motret gaje kayak lagi tour tempat wisata. Turis dari mana ini?
Gue eksplorasinya sampe malem. Pas mau pulang ketemu teman gue, dianya lagi nunggu pacarnya yang dipanggil senior buat dorong mobil! Hahaha, parah! Walhasil gue nemenin, kebetulan pulangnya bareng. Kasian amat pacarnya, sampe di angkot langsung tidur! gue masih males pulang. Lihat ntarlah kalo gue pulang.
Gue mau lanjut jalan lagi! Kasian juga gue Cuma pesan kopi tapi pake wifinya lama amat… *soktaudiri*
Annyeong! 

Tidak ada komentar: