Kamis, 28 Januari 2010

adachin update en blognya lagi \^^/

Adachin update en blognya lagi!
Setelah tepat setahun yang lalu posting tentang new year, sekarang akhirnya dia posting lagi tang new year juga… Hahahaha, parah!
Padahal gue selalu nunggu updatennya!
Tapi katanya dia bukannya gak update, blog jepangnya ke-update terus, kok!
Huhhuhuu, mang gue bisa bahasa jepang? Gue mana bisa bacanya… kalo buka blog jepangnya juga Cuma bisa melongo sambil lihat tanggal updatenya… parah bet…
Yo wes lah, yang penting adachinnya dah update, gue udah seneng, tau aja dia masih eksis. *dilemparbatako*
Oia, kemaran gue abis buka fancafenya wookie, hahaha walhasil nasib gue sama aja kalo buka jp blognya adachin, melongo!
Yah, walaupun gak separah kasus adachin karena gue ngerti dikit hangul. *proud.proud.proud* ^^
Tapi kayaknya mesti log atau ada user dulu, soalnya kalo gue mau baca gak bisa… akhirnya gue nyerah setelah ngutak-ngatik halaman itu selama sejam… ==
Buat semuanya please deh, buat account en dong biar gue bisa ngerti! *deritalo!*

tapi sekarang juga udah update tang shibuya.
foto-fotonya bagus... ternyata adachin jago photography juga... :)

Tidak ada komentar: