Kamis, 28 Januari 2010

hoammmhhhh~!

“Hoooammmhhh….”
Gue baru aja bangun waktu itu… *ngucek-ngucek mata yang masih belek*
Gue liat jam, jam 1…
Gue keluar, gile… silau ameut…
Cek per cek ternyata itu dah jam 1 siang…
“ANDWEEEEEE!” gue kaget sendiri.
Ckckckc, waktu cepet banget berlalunya… ==
Gmana nggak, kemaren gue pulang kuliah jam setengah delapan.
Pulangnya gue lempar tas, nyolong minum ma gossip.
Karena sebenarnya gue nggak ngerti gossip, gue cabut ke kamar. Biasalah, dengar music.
Entah ada angin apa, gue jatuh tidur. Sebelumnya sempat ngelirik jam, it’s still 9.30 malem.
Gak gue banget…! Biasanyakan jam 12 malem ke atas… >< *berasatapir, eh, vampiremaksudneee!*

#

Oia, kemaren kamar gue rapi ameut!
Mata gue binar-binar liatnya.
Kasurnya ber-sepreeee…! Ckckckc
Buku-buku yang biasanya jadi alas tidur gue juga bejejer rapi di atas meja belajar yang sudah lama kehilangan fungsinya. *sok jenius* ==
Dengan senang hati gue mendaratkan tubuh gue di sana! ahayyy, manteeep! b^^d
Jadi gak rela lepasin badan gue dari sono…

#

Belakangan ini Makassar ujan mulu… hoaaammm~ bikin gue ngantuk… mana jarang ada kuliah lagi~… bosannnnn!
Selama liburan gue Cuma guling-guling di tempat tidur sambil nonton ato dengar music…
*belajar buat finalnya mana?* ==

Tidak ada komentar: