Jumat, 12 Februari 2010

ugh~! :@

Gue nulis di balkon lagi, seperti biasa.
Langitnya gelap, yaiyalah pan dah malem!

Hari ini hari yang sial banget buat gue! Begini ceritanya…
Album mirotic gue ilang…  *tepatnyadibawakabur*
Padahal perjuangan gue beli tuh… gue rela-relain gak makan di jaspert Cuma buat tuh! *deritalo*
Tadi gue ke disctara, nyari gantinya (dengan lagi-lagi gak jajan). Eh, nyampe di sana dah abis. *sialtarafakut!* gue pengen teriak rasanya. Ampir aja tuh gue cekek mbaknya gara-gara bilang dah abis! Tapi gak jadi deh, malu juga. akhirnya gue Cuma snyamsnyum kaku terus jalan keluar dengan langakh lunglai plus aura hitam menyeramkan kek di komik ato kartun *korbankomik&kartun*
gue udah gak jajan, gak ikutan nongkrong Cuma buat beli itu tau-taunya abis! Just tell me to make a suicide, please!
Karena kesel, gue pergi makan, nonton, dan belanja sampe puas!
Pas nyampe rumah, handphone gue nyanyi-nyanyi gak jelas. ternyata ada telpon. Dari mbak di disctara. Dan tau gak apa yang dia kasih tau? MIROTICnya udah ADA lagi! MWORAGO?! Gue Cuma bisa jedotin pala ke tembok! Uang gue udah abis! T.T

Tidak ada komentar: