Senin, 01 Februari 2010

to my brother, TRACE

Waktu gue nulis ini, udah jam 3 pagi, beberapa hari yang lalu. (mostingnya jam 3 sore hari ini)
Sudah pagi, ya? Tapi mata gue belum mau ketutup.
Tapi pikiran gue bilang ngantuk! (nah loh?)

Emh… beberapa hari lalu gue lagi ngelaksanain proyek “finding the lost moment”
Hahahaha… gue menggila lagi…
TRACE! My big brother…
Gue kangen ma lo!
Tapi gue tau, kita gak bakalan pernah ketemu lagi, kan?
Tapi biarpun begitu, gue kok tetap berharap bisa ketemu lo lagi…
Entah kenapa… gak biasanya gue lakuin hal sia-sia…

Emh…
Gue pengen banget ngobrol bareng lo lagi, ada banyak yang mau gue omongin bareng lo…
Gue mau bilang, gue suka ngabisin waktu bareng lo…
Gue seneng waktu kita main ‘lanjut nulis’ gak jelas sampe lupa waktu…
Gue seneng denger lo main drumnya…
Gue seneng liat lo selalu jadi penengah buat abang-abang yang lain…
Gue seneng liat lo ngasih pidato…
Gue seneng liat lo berantem ama abang-abang yang lain (bukan berantem beneran maksud gue)
Gue seneng tiap kali lo ngasih saputangan lo ke gue…
Gue seneng tiap kali lo ngibur gue…
Gue seneng dengar kata-kata bijak lo…
Gue seneng dengar suara lo…
Gue seneng lo ngacak-ngacak rambut gue…
Gue seneng ada lo…
Gue seneng bisa kenal lo…
Bersyukur untuk semua itu…
Berterima kasih untuk semua itu…
Dan maaf…
Maaf untuk semua kesalahan saat itu…

Gue tau lo gak bakalan pernah bisa baca postingan gue ini.
Tapi gue rasa gue tetap harus nulis.

Oia, kemarin gue ke rumah indo lo.
Selalu sepi seperti biasa.
Gue duduk di sana, bayangin lo pulang.
Gue duduk di sana sambil main ‘lanjut nulis’ seperti dulu, walopun kertasnya gak pernah balik lagi karena lo gak pernah bisa balas…
Gue juga nulis note terus gue temple di pintu kulkas lo, gue pikir ntar lo bakalan balik dan baca note gue terus hubungin gue kayak dulu. Walopun gue tau gue Cuma nipu diri gue ndiri.

Kak Trace lagi ngapain di sana? kak Trace lagi bahagia apa sedih? Apa yang Kak Trace rasain sekarang?
Gue… gue… gue kangen ma kak Trace. Sangat…

Terima kasih dan maaf buat semuanya,
May you rest in peace…
Always keep the pray for you…

Tidak ada komentar: