Jumat, 12 Februari 2010

dingin~!

Dingin…
Di sini dingin abis…
Gue neguk kopi hangat lagi, padahal dah dimarahin… *kepalabatu*

Besok gue ada final di course!, tapi isi otak gue gak connect ma modulnya… sigh…
Kapan sih pala gue ini bisa kompromi ma beginian? ==
Gue kadang minder ma nae chingudeul…
Mereka pada pinter-pinter, kayaknya pada rajin belajar juga, tau banyak
Lah gue? Jangan ditanya… nihillah! ><

Mood gue udah lumayan baik hari ini, semuanya berjalan datar…
Tapi lebih suka begini daripada kena masalah, kan?

Gue planning mo hunting pilem baru, tapi planning doang…
Hidup gue mang bukan buat direncanain, gak pernah bisa ikut jadwal… *supermalas*

Heading to the ground gue lenyap dari tumpukan dvd gue! Siapa yang nyolong, euy!? Balikin, gue aja belum nonton! ><

Sudahlah…. Mau nyeduh kopi baru lagi. Hufph… dingin…
Annyeong!

Tidak ada komentar: