Senin, 01 Februari 2010

FanFic

Fanfic

Gue nulis lagi.
Oke, kali ini udah jelas gue mau nulis apa.
Gue mau nulis tang hobby nge-ff gue!
Beberapa tahun terakhir gue jadi dekat dengan dunia ff…
Ff a.k.a fanfic (cerita yang dibuat fans), yang paling sering gue baca tuh yang yaoi yang characternya kalo gak suju ya dongbang oppa! Ceritanya bagus-bagus. Cuma bermasalah dipairingnya, kadang-kadang ceritanya berakhir di homo! Akrhg… kan masih ada gue, cewek! *dilindes cassiELF*
Gue sering dapat inspirasi nulis dari sana, dan sekarang gue masuk komunitas sana. eh, maksud gue komunitas nulis ff, bukan komunitas homo! >< *yaeyalah, mana bisa sih gue homo? Pan gue cewek!*
Tapi mengemeng soal pairing suju ma dbsk, gue paling suka pairingnya minwook/ryeomin
kalo di suju, kalo di dongbang binunn mo milih yunjae apa jaemin…
My first ff itu judulnya Cinderheechul (tp gak ke post di LJ). Dari judulnya aja dah ketauan main characternya sopo. *disalamin ichul, hahahaiiiy abis itu digebukin ELF*
Gue gabungin suju ma dongbang oppa. sama FF gaje (ini baru keposting)pairing DBSK sama gue! hahaha... Penasaran? Buka aja livejournal gue. Semua ff gue ada di sana.


Superyoungwoon.livejournal.com


Oke! Comment, ya! Silent reader -> ke laut aja! ;p

Tidak ada komentar: