Senin, 21 Desember 2009

hari itu aku jalan keliling taman,
sendirian...
mencari kedamaian yang hilang dariku belakangan ini.
aku menghirup udara di sekelilingku, segar, bau hujan.
yah, hujan memang telah membasahi tempat ini...
semuanya terlihat jadi lebih hijau dan segar.
perasaanku mulai membaik.
aku duduk di bangku taman, mengeluarkan 5320 dan headsetnya.
musik... hal yang selalu menemaniku.
setidaknya mengurangi sedikit kesepianku.
entah mengapa tiba-tiba aku teringat dia.
di tempat ini, kami selalu bertemu...
aku ingin bertemu dengannya.
tapi tidak bisa...
dia punya dunianya sendiri,
dunia yang dipenuhi hiruk pikuk,
bukan dunia dengan kekosongan dan kehampaan seperti yang aku miliki.
yah, kami memang berbeda.
tapi bukannya dengan perbedaan itu kita jadi bisa saling melengkapi?
pikirku...
namun, perbedaan itu membuatku tertekan...
dia begitu menyilaukan untukku.
aku merasa tak pantas di sisinya.
aku... aku buruk...
kian hari kian memburuk...

maafkan aku...
aku menyayangimu tapi aku hanya selalu menyusahkanmu.
aku memang hanya punya sedikit, tapi akan ku berikan semuanya untukmu.
aku akan berusaha menjadi lebih baik...
memahamimu... di sisimu...

hanya butuh waktu...

Tidak ada komentar: