Sabtu, 28 Januari 2012

Me, my update, and Goodreads

hai... sudah berapa lama sejak gue terakhir posting?
gak ada yang mau sibuk sibuk hitung ya? hahahaha :p

oke... belakangan ini meskipun gue punya banyak waktu buat online PC tapi gue jarang update blog karena ke addict sama namanya browsing dan... Goodreads!

salah satu situs penikmat buku itu selalu sukses menarik perhatian gue, sampai lupa waktu online-nya. kita bisa cari referensi buku bagus, buat review, baca tulisan buatan para penikmat buku dengan berbagai genre yang tersedia, dan ketemu banyak teman se-minat!



jadi niat buat mosting cerita di sana, tapi masih bingung, karena storyboardnya masih ngambang.

Story board? ya... setelah hiatus sekian lama karena lagi berusaha menata ulang kehidupan gue yang sempat hancur berantakan, akhirnya gue kembali ke salah satu kegemaran gue. menulis. dan kenapa gue balik nulis? karena dengan nulis gue bebas berekspresi jadi diri gue sendiri, wujudin mimpi-mimpi yang ada dalam khayalan gue, dan mencurahkan semua perasaan di sana. is it passion? i dunno. i just love it.



sekarang lagi ada beberapa cerita sih yang dikembangin. semoga sukses aja dah ya, gak kesangkut-sangkut lagi nulisnya. dan semoga cita-cita 'make a bestseller book' bisa terwujud!



oke, i must back to my Goodreads. kalau ada adari readers yang punya acc di sana, add me ya: Iyad Dwianri or just click this link: http://www.goodreads.com/iyayayadd :)

Keep on dreaming, read, write, and creative! :*


come back author, yadd :)

Tidak ada komentar: