Minggu, 02 Januari 2011

I'll make it easy, just give me more time...



Aku akan membuat ini lebih mudah…

Aku tidak akan memaksamu untuk percaya dalam sekejap, aku bisa menunggu… aku tidak berjanji ini akan mudah juga tidak berjanji akan menyembuhkan lukamu secara total dan tidak pernah melukaimu. Tapi aku bisa menjanjikan untuk selalu ada menanggung rintangan bersamamu, merasakan sakitmu, berbagi bebanmu, dan menangis bersamamu. Tidak peduli kamu melakukan apapun, aku akan selalu di sisimu, menemanimu.

Apa kamu tahu, aku tidak pernah bisa membayangkan bagaimana kalau aku harus hidup tanpamu. Bagaimana aku tidak memiliki tawamu lagi dalam hidupku. Aku tidak tahu. Atau lebih tepatnya aku tidak mau tahu itu.

Mungkin saat ini apa yang aku katakan terdengar terlalu dini, tapi aku akan menghabiskan hidupku bersamamu. Maka… beri aku waktu untuk membuktikannya…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kata"ny sngguh mndalam,,, ak ska ituuu

Miss Dwianri mengatakan...

thank you Antonius Nugraha :) Keep reading dan mampir ya :)