Selasa, 04 Januari 2011

how bout you?



Hidup ini katanya adalah pilihan.

Kita lah yang memilih akan seperti apa hidup ini berjalan.

Apakah itu bahagia, susah, sakit, sedih, gundah, dan berbagai pilihan perasaan lainnya, kita lah yang memilihnya seperti itu.

Kalau kita terluka itu karena kita memilih untuk merasa terluka, begitupun bahagia karena kita memilih untuk membuat diri kita merasa bahagia.

Kalau seperti itu, kenapa kita bisa merasakan yang lain? Bukankah semuanya pasti mau bahagia? Pasti mereka memilih bahagia, kan?

Tapi hati mereka tidak memilih untuk merasa bahagia. That’s why…

Jujur, saya sendiripun masih belum mengerti bagaimana caranya memilih untuk merasa bahagia. Hingga saat ini yang saya tahu saya hanya membiarkan diri saya hidup dan merasakan bersama bergulirnya waktu.

Mungkin suatu hari saya akan mengerti. Entahlah.

Bagiamana dengan kalian?

Tidak ada komentar: