Rabu, 14 Juli 2010

kacau

baru kali ini gue ngerasain yang namanya depresi kehilangan. bahkan waktu bokap gue yang pergi, gue masih bisa bertahan. tapi kali ini gue betul-betul merasa sangat terpuruk... gue nggak bisa!

sudah 2 hari hidup gue rasanya nggak ada yang normal. bawaanya air mata terus. gue gak suka kayak gini. gue benci menangis... tapi gue juga nggak bisa apa-apa. setiap detik dia selalu muncul, dan gue nggak bisa lepas...

semua hal berlalu dengan sangat cepatnya. dalam satu kedipan mata semuanya bisa hilang. kenapa? gue shock... semuanya terlalu tiba-tiba dan gue belum siap. apalagi semuanya berakhir kacau. bagaimana mungkin gue baik-baik saja?

harusnya gue marah! harus gue kesal! harus gue benci! tapi kenapa gue selalu berakhir dengan sedih dan ketidakrelaan? kenapa gue malah berakhir dengan menyalahkan diri sendiri?

apa yang salah di sini? arkhg, gue nggak ngerti!

Tidak ada komentar: