Jumat, 23 Januari 2009

I've been tagged

hhe...

aku ter-tag oleh sahabat terbaikku sekaligus pasangan terbaik, juga teman duet tersolid....
margaretha!
wkwkwkwk.
thx yah, tha!

ok,the rules are as followed

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your bl
og


ten things:

1. lazy... kata orang aku males. aku memang orangnya santai, jadi kadang dianggap males sama orang-orang.

2. koleris-phlegmatis. aku punya tipe kepribadian koleris-phlegmatis, campuran berkebalikan. kadang koleris kuat, bentar-bentar jadi phlegmatis yang damai. kadang sipekerja keras yang sok memerintah, kadang jadi penyendiri yang santai... aneh!

3. aku suka musik. musik apa saja yang menurutku enak didengar. yang liriknya juga bagus pastinya. kadang aku mendengarkan musik yang sesuai dengan perasaanku saat itu. bagiku musik adalah penyalur jiwa... hhe.

4. filsuf nyasar. aku tipe orang yang suka mengeluarkan kata-kata bijak. aku adalah seorang filsuf!!! wkwkwkwk. walaupun kadang-kadang disebut filsuf nyasar. hiks...hiks...

5. kesan pertama liat aku mungkin... nih orang cool banget, yah?. kesan setelah mengenalku... "plis deh, jangan bawa aku ke duniamu yang suram itu...!!!". wahahaha... kata orang aku kualem, tapi sebenarnya nggak, kok! aku hanya tipe orang malas. malas bicara juga. jadi diam aja. tapi kalo udah diajak ngomong... ketahuan belangnya! ^^v

6. eror. banyak yang teman yang bilang aku eror. katanya kayak robot yang kesiram air. mungkin karena ke-gokil-anku kali, yah? tapi... aku normal kok! tenang aja...

7. aku berharap suatu saat bisa jadi konsultan IT. makanya aku pengen banget masuk informatika. kan keren tuh kalo di panggil bu konsultan. hhe...

8. aku penggemar bahasa asing. suatu saat nanti aku berharap bisa menguasai seluruh bahasa di dunia. kan keren tuh ntar bisa jadi kamus berjalan. hhe... keliling dunia nggak perlu nyewa penerjemah. malah kita kali yang disewa. kan bisa dapat duit tambahan. hha! sekali merengkuh dayung, 2-3 pulau terlewati!

9. tomboy. aku tipe cewek tomboy yang keren! (maunya sih!). mungkin karena aku nggak bisa make rok dan hak kali yah? tapi aku memang tidak terlalu suka hal-hal yang ribet, kayak dandan, jalan pake hak, jaga cara duduk, anggun, makannya bangsawan, dsb. capek deh!

10. aku suka petualangan. aku suka climbing, hikking, apa pun itulah. aku juga suka alam. aku mau bergabung ah sama tim pelindung alam. apalagi, yah? oia, aku suka mencari ide baru yang spektakuler. sekarang aku mau daftar buat bantuan tim medis ke palestina. kan keren tuh... tapi ortu nggak ngasih ijin. hueeeeee!


itu aja kali 10 hal bout me!


selanjutnya aku akan men-tag siapa, yah?

emh... mungkin...

Chart, sepupu aku tersaiiank,

Hecta, mas yang jauhnya minta ampun,

Ara, yang sudah banyak memberiku saran.


selamat melanjutkan permainan ini.


ps: etha, sorry baru ngerjain!

Tidak ada komentar: