Rabu, 12 September 2012

Story of Peter by Sarasvati

Berkah dari whatsApp-an sama kak Rezky Utami hari ini adalah mendapatkan sebuah pengetahuan baru tentang Sarasvati. awalnya saya agak bingung dia itu siapa toh le? ternyata dia adalah mantan vokalis Homogenic, Risa Saraswati. Saraswati kalo disangsekertakan jadi Sarasvati deh.

pas googling atas saran kak Amy, saya menemukan albumnya yang berjudul Story of Peter. awalnya agak merinding ya, soalnya baca-baca sinopsis, katanya si Peter yang dimaksud sama si Risa ini adalah hantu beneran! hantu anak kecil keturunan Belanda. sereeem~ jadi nih ya, si kak Risa ini bisa ngeliat makhluk kasat mata gitu. waktu kecil dia ketemu sama si Peter. dan single pertamanya story of peter itu beneran nyata!

setelah berkomat-kamit baca ayat-ayat Al-Qur'an akhirnya saya mendownload juga deh Story of Peter EP nya kak Risa. langsung gak sabar mutar, dan WOW! AMAZING! langsung jatuh cinta dan gak bisa berenti mutar akunya!

suara kak risa yang serak, misterius, seksi itu loh! orang bilang sih suara angelic gitu. asli khas banget! ada kesegaran baru yang bisa didapat dari album ini. kita bisa mengendus aroma mistis, manis, dan pilu disaat yang bersamaan!

Story of Peter sendiri terdiri dari 7 Track yang dibuka langsung oleh lagu Story of Peter yang menjadi judul albumnya. jangan lupa soal si peter yang sudah saya ceritakan sebelumnya ya!

Cut & Paste menyusul di track kedua. Track yang dahsyat. Mengalun menembus telinga dan masuk begitu dalam ke hati saya.

Berurutan, Question, Fight Club, Oh I Never Knew, dan Perjalanan (lagu lama yang rasanya sudah saya lupa sebelum saya mendengarkan lagi dengan versi mereka) menjadi track selanjutnya.

Dan tanpa berpanjang kata karena saya harus kembali menyusun berkas, saya mengucapkan beribu terima kasih kepada wanita labil berkacamata bernama kak Amy yang telah mengenalkan saya akan dahsyatnya Sarasvati. ;;) :*

oia, saya sertakan link downloadnya deh...

Story Of Peter by Sarasvati



High recommended loh... semoga kalian menikmatinya, readers! ;)

-Excited music lover author, yadd (Makassar, Sept 12th, 2012)

Tidak ada komentar: