Senin, 05 Desember 2011

Galau Tugas #GalauItuSederhana -_____-"

oke, mari kembali menulis, nge-dear diary atau apalah itu sebutannya.
tema kali ini adalah: Galau karena tugas yang numpuk dan deadline...





gilak! belakangan ini gue teler banget, bolak-balik liat laporan dan project-project sampai mata sepet liat laptop. parahnya bisa sampai kayak gini meeennn!








oke oke oke, gue tau gue pernah bilang kalau gue mau berdamai dengan kuliah gue. tapi seusaha-usahanya gue entah demi apadah itu dosen yang masuk dan nggak seenaknya berlomba-lomba ngasih project akhir. satu sih oke, kalo langsung menggunung kan ribet juga kerjanya. dan buat mereka, please think... kehidupan mahasiswa tuuh gak sekedar kuliah dan tugas kalian. gue juga harus latihan padus sampe malam nyaris tiap hari... oh God!

kalau udah dikejar deadline, mana harus buat aplikasi, laporan, dan ppt gimana gak galau coba?? jadi, wajar dan normal bagi seorang mahasiswa kayak gue galau kan? yang tidak wajar adalah tidak pusing dan meninggalkan semua masalah dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk apalagi bug-bug error yang tidak berujung ketemu membuat gigit laptop -_____-" #silapticjaditumbal





pengen banget rasanya lari ketemu dosennya mohon-mohon batalin semua tugas yang apadah gak nyante banget!

Hahahahha... Oke, random. Daripada ke-random-an akan galau tugas gue teruskan, lebih baik gue kenalin nih tugas-tugas gue. Biar ikutan pusing sekalian! wkwkwkwkwk #ketawaiblis XD

1. Basis data. oke kedengaran gampang. tapi kalo harus ngerjain kurang dari 24 jam? mundur gue. mana harus ada ppt dan laporan pula. makkk, gak gak gak kuatt~ #7iconsmode

2. Interaksi Manusia dan Komputer a.k.a IMK. kedengaran mudah, tapi tapi tapi... langsung dapat 4 tugas sekaligus mana dosennya minta pres tapi harus dikejar-kejar lagi. gue sampai masuk 4 kali seminggu! God... obsesi tenar kali ya tuh dosen? -___-" dan please oh please... ditugas terakhir itu gue harus buat project besar yang cara ngerjainnya belum pernah gue pelajarin. apadah sesuatu banget ya... so tell me how to make it?

3. Rekayasa Perangkat Lunak a.k.a RPL. ini sih yahh lumayan, tapi desain-desainnya itu loh bikin pusing.

4. Sistem Informasi. apadah pula ini mata kuliah satu. dosennya baru sekali masuk langsung ngasih 4 paper! ampun... mana temanya "mudah" sekali sodarah sodarah -____-"

5. and the last and the most galau-ing tugas #jengjengjengjeng! mari kita sambut... ANIMASI!!! sumpah galauin minta ampun banget nih tugas sampai gue nggak pulang-pulang selama 2 hari! mana mendekati deadline laptop yang dipake kerja entah kecentilan atau apa namanya rusak! selamat yaaa...

pusing kah pemirsah?! kalau kagak, bantuin gue dong oe! -_____-"

sebenarnya sih gak terlalu galau seandainya tidak ada latihan padus, tapi dengan nyelenehnya tugas datang disaat yang bersamaan.. TT_TT jadilah saya harus stay awake sampai pagi dengan tidur minim dan mata panda! ohhh... this eyebags problem getting worst pemirsah. jereng sudah mata gue. 0_0



Ha. yah sudahlah. AT LAST, I'M LAZY TO DO ALL MY HOMEWORK. yeah, may God gimme strength to do that. but not now ya. soalnya gue masih perlu di-charge sama si kasur, habis kencan sama begadang sih... -___-





p.s: need HOLIDAY please TT_TT


Tidak ada komentar: